Kamis, 10 Juni 2010

terancam??

Di sebuah kelas di salah satu S.H.S

- jam pulang sekolah -


seorang anak cewek__(gue:
Fika)..ralat..(pemain utama crita ini) hehehho. . .

"duh, masih rame banget diluar, gimana motor gue bisa keluar kalau kayak gini.."
(sambil ngunyah permen karet) -bicara deket tempat duduk Desi(nama samaran)

tiba-tiba...
tag.tag.tag.tag.tag. . . .sett,,dush..
numbur tas dukung gue!
"biasa aja donk".
"iya!BIASA!BIASA!...mau apa lo??"
(gue diam -jaga emosi-)
"hmm, masih kelas 1 kok gitu amat!"
(dengan suara datar --dalam hati>>[
dasar kurang ajar])
"kenapa? lo nggak seneng??. begoco be kito..ralat..(berkelahi saja kita)".
(emosi gue nggak stabil) -- (gue diam, berpikir, jaga emosi gue)

monic (nama samaran) keluar kelas sambil menggerutu nantangin gue berkelahi.


::::::::::Desi&Ria(nama samaran) sedang bicara dengan serius::::::::::

kelas udah lumayan sepi..
si
monic masih menggerutu diluar sambil nantangin gue ~.~'


Desi dengan bahasa mukanya menyuruh gue buat tenang dan nggak usah emosi..
emosi gue masih nggak stabil lantaran kok ada orang yag segitunya ama gue...

temen-temen gue yang udah jalan ditengah lapangan menuju ke luar gerbang, tiba-tiba masuk kelas lagi, nutup pintu kelas dan nanyain ada apa yang terjadi dengan gue dan si
monic itu,,
heboh...heboh...mereka lumayan heboh dengan apa yang barusan terjadi ama gue. mereka nanyain apa yang sebenarnya terjadi, dan gue menceritakan kejadian yang sebenarnya. setelah gue ceritain semua yang terjadi, Desi&Ria bilang
"nggak usah diladenin deh, karna mereka(monic, dkk) bisa ngelakuin yang macem-macem kalau kita nantangin mereka"

[permen karet gue udah nggak manis lagi,,,,,,,,,,,,buang dulu ahh] gue keluar.

tiba-tiba temen-temen gue bilang, JANGAN PULANG DULU!!!!BAHAYA BUAT LOH!!!
"gue nggak pulang kok,,,,hhe gue mau buang permen karet"
"oooooooooohhh"

-----ternyata waktu gue buang permen karet, gue liat
monic sedang bicara ama Lala(temen sekelas gue) di salah satu sudut ruang kelas-----
<<<<>>>>

: : :temen-temen gue bilang, gue harus pulang bareng mereka,,, coz takutnya kata mereka ntar dijalan gue diapa.apain oleh monic-dkk: : :


SUMPAH, emosi gue bener-bener belum stabil..
gue ngendarain motor dengan kecepatan rata-rata mencapai 50km/h, pikiran gue bener-bener nggak terkontrol diperjalanan, untung aja gue nggak ketabrak apapun(Allah masih melindungiku).


Keesokan hari,

Menginjakkan kaki gue disekolah seakan-akan gue berada disekeliling orang-orang jahat yang siap menyerang gue(wewww lebayyyyyyyyyy.com)

Pelan tapi pasti, belajar gue alhamdulillah lancar seperti hari-hari biasa,,
--Jam Istirahat--

Susi(nama samaran)>>temen gue, tapi dia duduk sebangku..ralat..(semeja .. bagusnya) ama si Lala.
"Fika, gue mau bicara dengan lho, masalah lo kemaren yang ama si monic"
"Cerita aja"
"Sebenernya,, mungkin Lala ngadu ama si monic yang masalah Lala kita aduin ke guru
gara-gara nggak ikut kerja kelompok biologi kita waktu itu"
"Loh,, kok jadi pelampiasannya ke gue???
yang ngadu kan bukan gue aja, tapi kita ber.empat!! dan juga gue nggak ngusulin ini tapi ini
semua kan udah keputusan sepihak kita ber.empat??"
"Itu dia masalahnya,,
lo harus hati-hati ama mereka, coz mereka itu nggak segan-segan ngelakuin apapun sekalipun
maen ilmu hitam(dukun)"
"Beneran???"
"Gue pernah jadi korban mereka Fik,,"
"Sumpah lho??"
"Sumpah"
"Astaghfirullah.hal'azim"
"Oleh sebab itu, lo mesti hati-hati ama mereka,,
kalau lo ngerasain sesuatu yang agak aneh, lo bilang ke gue!"
"ehmm,,ia..ia"


Temen-temen gue, nanyain lagi soal kemaren.....
Jujur, gue lagi nggak mau banyak omong.
Temen-temen bilang
"udah, jangan terlalu dipikirkan. anggap semua nggak pernah terjadi, dan lo harus tetep bersikap biasa aja kalau ketemu ama mereka"
{uhh,,,love u all my friend.. kalian bener-bener keluarga gue yang care banget sama gue}


----
Ya Allah lindungilah aku dari orang-orang yang hendak berbuat kejahatan padaku, dimanapun aku berada dan kapanpun itu, dan hanya kepada-Mu lah hamba memohon....kabulkanlah doa hamba-Mu ini ya Allah, amin.

0 comment: